BeritaCovid-19Metropolitan

Wisatawan Di Kep Seribu Utara Dapat Layanan Rapid Tes Gratis Dari Polsek Kep Seribu Utara

Shares
Jakarta. Jurnalutara,com – Dalam rangka Operasi Ketupat Jaya-2021, Polres Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama tim gabungan melakukan kegiatan pengamanan dan memperketat aturan protokol kesehatan di Dermaga- dermaga Kedatangan di Wilayah Kepulauan Seribu Utara. Senin (10/05/2021).
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli mengatakan, bahwa pihaknya dalam rangka Operasi Ketupat Jaya-2021 melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan serta penerapan protokol kesehatan secara ketat kepada warga dan wisatawan yang berkunjung ke wilayah Kepulauan Seribu Utara.
“Personel gabungan Polsek, TNI, Satpol PP, Tim Kampung Tangguh Jaya dan Tenaga Kesehatan di tiga pulau pemukiman melakukan pengamanan, pengawasan dan penerapan protokol kesehatan secara ketat di Dermaga Kedatangan,” kata Asep Romli.
Kegiatan personel Pos Pengamanan selain melakukan pengamanan juga melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 antara lain himbauan protokol kesehatan, membagikan masker medis dan memberikan pelayanan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan yang baru tiba di Dermaga Kedatangan.
“Hal ini dilakukan sebagai upaya memberikan rasa aman, nyaman kepada warga masyarakat yang berkunjung ke Pulau Seribu,” ujarnya.
Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.