Dekot Jakut  Berikan Santunan dan Paket Sembako kepada Anak Yatim dan Lansia 

Jakarta. Jurnalutara.com – Dalam upaya berbagi kebahagian dengan masyarakat Lansia dan anak Yatim di RW.07 dan RW.08 Kelurahan Papanggo, Dewan Kota (Dekot) menggelar kegiatan Pemberian Santunan dan memberikan Paket Sembako, sembari berbuka puasa dengan Ketua Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK) Suharto Mulyono, Ketua FKDM M. Yamin dan anggota, serta Ketua RW. 07 Kelurahan Papanggo, di Aula Kantor RW.07 Kelurahan Papanggo Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Minggu (09/05).

Ketua Dewan Kota Jakarta Utara M. Sidik Dahlan mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan Road Show Dewan Kota Jakarta Utara di 4 Kecamatan (Kecamatan Kelapa Gading, Koja , Pademangan dan Kecamatan Tanjung Priok), sebagai upaya berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan Lansia , selain itu juga sebagai ajang silahturahmi anatara Dewan Kota Jakarta Utara dengan tokoh masyarakat setempat dibulan Suci Ramadhan ini, tutur  M. Sidik Dahlan.

” Kali ini saya sebagai utusan dari Kecamatan Tanjung Priok melakukan kegiatan pemberian Santunan kepada  anak yatim dan 50 paket sembako utk para Lansia di RW 07 dan RW. 08 Kelurahan Papanggo, “
Ditambahkan Kegiatan ini sebagai bentuk peduli Dewan Kota dengan  kaum dhuafa dan yatim,  Sidik Dahlan Juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur dan Pemerintah Kota Jakarta Utara serta pihak swasta yg sudah membantu kegiatan ini selama bulan suci Ramadhan, tutup M. Sidik Dahlan. (Eko)

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya