Polres dan Polsek Kep Seribu Selatan Lakukan Rapid Tes Antigen Kepada Pemudik Yang Baru Datang.

Jakarta. Jurnal Utara.com – Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran bersama Satgas Covid-19 Kepulauan Seribu melakukan Rapid tes antigen Kepada semua warga Pulau Seribu yang kembali sesuai mudik saat liburan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah Tahun ini.
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK mengatakan, sesuai data ada 74 warga Pulau Seribu melaksanakan mudik dan saat ini sudah 33 warga yang kembali dan sudah dirapid tes antigen pada Posko-posko Antigen Polsek jajaran.
“Kita ketahui bersama bahwa kasus aktif Covid-19 di Pulau Seribu sudah zero kasus tertanggal 16 Mei lalu dan kita akan terus melakukan pencegahan dan meniadakan kasus Covid-19, salah satunya dengan melakukan kegiatan rapid tes antigen kepada warga yang pulang sesuai mudik,” ucap AKBP Eko Wahyu, Kamis (20/05/2021).
Ditempat terpisah, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan rapid tes antigen 5 warga Pulau Seribu Selatan di Posko Antigen Polsek Kepulauan Seribu Selatan.
“Dari 5 warga yang kita rapid antigen di Posko Antigen Polsek Kepulauan Seribu Selatan semua hasilnya non reaktif,” terang Wisnu Wardono.
Wisnu menambahkan, bahwa wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan saat ini masih zero kasus dan akan terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 dan mempertahankan predikat zona hijau.
“Kita akan terus melakukan kegiatan-kegiatan pencegahan penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu Selatan,” ujarnya. (Eko).

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya