PMKB Serahkan Donasi Untuk Palestina Melalui Lazismu.

Jakarta. Jurnalutara.com – Persaudaraan Masyarakat Kalibaru (PMKB) melakukan kegiatan pengumpulan dana sebagai bentuk solidaritas kepada bangsa Palestina yang saat ini sedang menderita akibat konflik Palestina dan Israel.

Dari hasil donasi kemanusiaan Persaudaraan Masyarakat Kalibaru berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp. 8.500.000,- dan langsung diserahkan kepada Lembaga Amil Zakat infaq dan shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU), untuk diserahkan kepada yang bersangkutan, kegiatan ini dilakukan di Masjid Jami Baitu Mu’minin Kalibaru, Kamis (27/05).
Ketua Persaudaraan Masyarakat Kalibaru M. Sito Anang dalam penyerahan Donasi Palestina kepada LAZISMU mengatakan Donasi ini kami lakukan untuk membantu saudara kita yang dalam kesusahan akibat serangan Negara Israel terhadap rakyat Palestina,
” Alhamdulillah pada hari ini PMKB berhasil menyerahkan Donasi untuk saudara kita di Palestina, donasi ini diperoleh dari alumni SMP. Komunitas Bank Nasi dan masyarakat Kalibaru, pada penyerahan Donasi yang kedua ini PMKB berhasil menyerahkan Donasi sebesar Rp. 8.5 juta, kepada LAZISMU untuk diserahkan kepada masyarakat Palestina yang saat ini sedang dalam kesusahan,” jelas Sito Anang.
Penasehat PMKB KH. Abdul Karim merasa bersyukur dapat membantu masyarakat negara Palestina yang sedang kesusahan, walau mereka jauh tetap saudara kita yang wajib kita bantu, ucap KH. Abdul Karim.
” Saya berharap kepada DMI di Kalibaru sama-sama peduli untuk membuat posko disetiap DMI dalam menggalang dana untuk perjuangan masyarakat Palestina,” ujar KH. Abdul Karim
Sementara itu Dewan pengawas LAZISMU kota Jakarta Utara, Drs Suwardi merasa berterima kasih kepada PMKB yang mempercayai LAZISMU sebagai wadah penyaluran bantuan kepada masyarakat Palestina, tutur Suwardi.
” Bantuan ini saya terima dan insya Allah tanggal 30 nanti akan segera dikirim melalui LAZISMU nasional kepada masyarakat Palestina, “
Semoga dengan bantuan yang dipercayai oleh LAZISMU dapat bermanfaat dan menambah kepercayaan masyarakat Palestina untuk terus memperjuangkan hak nya kepada Israel, tutup Suwardi. (Eko).

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya