Motion X Archery Club (MXAC) Lakukan SKM Dalam Bergerak Meraih Prestasi

Jakarta. Jurnalutara.com – Setiap pusat pelatihan dan pendidikan apapun setiap jenjangnya akan diberikan sertifikasi kemahiran, seperti Motion X Archery Club’ (MXAC) telah memberikan Sertifikasi Kemahiran Memanah (SKM) kepada anak didiknya , kegiatan ini dilakukan oleh MXAC di Lapangan Panahan Kalibaru, Minggu (06/06).
Ketua Pelaksana SKM, Devi Sukaryatmo menjelaskan Sertifikasi Kemahiran Memanah (SKM) yang di adakan Motion X Archery Club (MXAC) sangat luar biasa karena bagi peserta yang mendapatkan score terbaik mendapatkan Trophy dari SUDINPORA Jakarta Utara. Kami sangat berterima kasih kepada SUDINPORA Jakarta Utara yang telah mensupport acara ini.
” Sertifikasi Kemahiran Memanah (SKM) ini berlangsung meriah, aman, dan lancar dan dilaksanakan dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan,” jelas Devi sukaryatmo .
Sementara itu Manager  Motion X Archery Club (MXAC) Febriyanti, menerangkan MXAC merupakan club panahan Cilincing Jakarta Utara yang Insha Allah terus memberikan kontribusi yang positif dan bermanfaat melalui olahraga panahan. Karena panahan adalah aktivitas yang tepat untuk membantu ketenangan, konsentrasi, keberanian, dan kestabilan mental mencapai tujuan, terang Febriyanti
” SKM merupakan mini kompetisi kenaikan level sekaligus mengukur hasil latihan dan meningkatkan kepercayaan diri. SKM merupakan kegiatan yang wajib di adakan oleh club-club binaan Indonesi Archery School Program (INASP)
Kategori yg diadakan level PRE BASIC, Level 1, level 2 dan level 3, ” pungkas  Febriyanti. (Eko).

Share and Enjoy !

Shares