Sambut HUT Jakarta, Pemkot Jakut Gelar Donor Darah

Jakarta. Jurnal Utara.com – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan melaksanakan donor darah untuk seluruh pegawainya. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-494 Kota Jakarta.

Kasuban Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara Neni Maryani mengatakan donor darah dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-494 Kota Jakarta.
“Akan dilaksanakan di Balai Yos Sudarso Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara pada Rabu, 16 Juni 2021,” katanya, Senin (7/6).

Neni menambahkan untuk pesertanya adalah seluruh pegawai yang bekerja di lingkungan Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara.

“Seluruhnya tanpa terkecuali. Kami tidak menentukan target. Baik ASN ataupun PJLP yang bertugas di lingkungan Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara diharapkan dapat mengikuti kegiatan ini,” tambahnya.

Neni menerangkan dengan berpartisipasi mengikuti kegiatan donor darah ini, pegawai Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara ikut membantu ketersediaan darah PMI Jakarta khususnya PMI Jakarta Utara.

“Selain untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-494 Kota Jakarta. Kami ingin pegawai Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara berkolaborasi menyumbangkan darahnya sebagai hadiah untuk Jakarta,” ungkapnya.

Share and Enjoy !

Shares