Peringati HUT Anggotanya KBBWJU Santuni Puluhan Anak Yatim dan Piatu.

Jakarta. Jurnalutara.com –   Sebanyak 20 Anak Yatim dan Piatu diwilayah Koja Jakarta Utara mendapat santunan dari anggota Keluarga Besar Balai Wartawan Jakarta Utara (KBBWJU). Pemberian santunan ini dalam rangka perayaan hari lahir Massania Ke 47 Tahun salah satu Jurnalis yang tergabung di wadah KBWJU.
“Kegiatan ini merupakan ucap syukur kepada Allah SWT atas rizki yang telah saya terima serta rasa terima kasih kepada rekan-rekan Jurnalis Jakarta Utara yang selalu memberikan mensuport,” ujar Massania di Balai Wartawan Jakarta Utara, Senin (14/06/2021).
Massania mengatakan, perayaan hari lahir yang diselenggarakan di Balai Wartawan ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahim antar sesama Jurnalis yang bertugas dilingkup Pemkot Jakarta Utara.
Sementara Ketua KBBWJU Denden Kurniawan mengapresiasi kegiatan ulang tahun salah satu anggotanya. Menurutnya, santunan yang dilakukan ini patut untuk di contoh rekan-rekan jurnalis lainnya.
“Ini merupakan contoh yang patut ditiru oleh rekan lainnya karena ini juga merupakan Wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata Deden.
Ia berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mempererat rasa saling mendukung dan berkarya sesuai dengan tugas Jurnalis. (Eko)

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya