Gelar Suntik Vaksin, Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Suntik 62 Peserta

Jakarta. Jurnalutara com – Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu hari ini mengadakan suntik vaksin kepada warga masyarakat di Halaman Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan Hari Bhayangkara ke 75. Rabu (30/6).
Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Kepulauan Seribu Kompol Nur Jannah Hayati selaku ketua pelaksana menjelaskan, bahwa Gerai Vaksin yang diadakan pihaknya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 dan mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.
“Setiap hari kami sediakan sebanyak 20 dosis vaksin ASTRAZENECA bagi warga masyarakat dengan persyaratan memiliki KTP, berusia 18 tahun keatas, belum pernah divaksin Covid-19 dan dalam keadaan sehat. Peserta setelah di cek suhu badan, tensi darah dan screening oleh Tim Kesehatan, kemudian dilakukan penyuntikan dan observasi selama 30 menit” jelasnya.
dr. Isti Iryan Prianti Perwira Urusan Kesehatan Polres Kepulauan Seribu menjelaskan, “Vaksin sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat dimasa pandemi ini agar memiliki kekebalan dan tidak mudah terpapar Covid-19,”.
Tercatat, peserta vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu hari ini diikuti oleh 62 warga masyarakat.
“Alhamdulillah di Gerai Vaksin Presisi yang kami adakan hari ini diikuti oleh 62 warga masyarakat, sementara target kami 20 peserta. Walaupun sudah divaksin kami berharap warga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari,” ujar Nur Jannah.

Share and Enjoy !

Shares