JURK Gencarkan Sosialisasi Gerakan Ayo Vaksin Melalui Diskusi Via Daring

Jakarta. Jurnalutara.com -Untuk mendukung program pemerintah dalam rangka mempercepat vaksinasi COVID-19, dalam Gerakan Ayo Vaksin, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Adminintrasi Jakarta Utara bersama Komunitas “Jakarta Utara Rumah Kita” didukung oleh PT.Pelindo II melaksanakan diskusi ayo vaksin secara daring, Senin (05/07/2021).

Seketaris PMI Jakarta Utara, Endang KS, berharap lewat sosialisasi ini kami dapat ikut serta membantu upaya pemerintah dalam rangka vaksin untuk masyarakat serta mempercepat pemulihan pandemi COVID-19.

“Kegiatan vaksin yang berlokasi di PMI Kota Administrasi Jakarta Utara sendiri akan dilaksanakan pada 07, 08 dan 09 Juli 2021 secara keseluruhan akan dilaksanakan hingga tanggal 14 Juli 2021 mendatang di 21 titik lokasi, dimana dalam satu harinya di targetkan sebanyak 350 orang dapat tervaksin COVID-19,”ujar Endang, saat di temui di Kantor PMI Jakarta Utara.

Dalam kesempatan itu, ia mengajak warga Jakarta yang belum mendapatkan vaksin untuk dapat ikut serta sebagai perserta vaksin agar kita dapat mempercepatan pemulihan dari Pandemi COVID-19.

“Vaksinasi bermanfaat meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh sehingga risiko terkena COVID-19 akan semakin kecil,”ungkapnya.

Share and Enjoy !

Shares