JURK Bersama Pelindo Maksimalkan Gerakan Ayo Vaksin di Hari Terakhir.

Jakarta. Jurnal Utara.com – Pelaksanaan kegiatan Gerakan Ayo Vaksin Jakarta Utara Rumah Kita bersama PT Pelindo II Persero, memasuki hari terakhir, kegiatan vaksinasi dilaksanakan di 9 titik diantaranya : 2 titik dikecamatan Tanjung Priok yaitu SMAN 18 Kelurahan Warakas dan Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Priok,
2 titik di Kecamatan Cilincing yaitu di Kelurahan Semper Barat dan Kelurahan Kali baru,
2 titik di Kecamatan Pademangan yaitu di RPTRA Kelurahan Pademangan Barat dan RPTRA Patimura Kelurahan Pademangan Timur. Dan 3 Titik di Kecamatan Penjaringan yaitu, 1 titik di Kelurahan Penjaringan, dan 2 Titik di Kelurahan Pejagalan, ujar Sandi Sekretaris JURK , Rabu (14/07).
” Di hari yang terakhir ini mudah-mudahan hasil tim kami maksimal, dan banyak masyarakat yang tervaksin, sehingga upaya membantu program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi nasional dapat terwujud,”
Kami dari JURK dan Pelindo sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan program Vaksinasi ini, semoga jerih payah kawan2 tidak sia-sia, ujar Sandi Suryadinata.
Perlu diketahui dari data tim hari keenam kemarin, masyarakat yang tervaksin  dari hari pertama sampai hari ke enam berjumlah 18.515 orang, yang hadir 19.676 orang, sedangkan yang gagal karena alasan kesehatan 1.161, orang.

Share and Enjoy !

Shares