BeritaIbadahJakarta UtaraSorotan

JURK Berbagi Kebahagian Dengan Masyarakat Terdampak Pandemi covid19 .

Shares

Jakarta. Jurnal Utara.com – Dalam kebersamaan dihari Raya Idul Adha

1442 H. Jakarta Utara Rumah Kita (JURK) berbagi kebahagian dengan masyarakat yang terdampak Pandemi covid19 dan akibat PPKM Darurat, dengan membagikan Daging sapi kepada masyarakat sekitar  kebon Bawang dan beberapa ormas serta seluruh anggota JURK ikut merasakan Daging Sapi, ujar Sandi Suryadinata, di Kediaman Ketua Umum JURK H. Sabri Saiman, Selasa (20/07).
” Pada hari Raya Qurban ini kami menyembelih 4 ekor sapi amanah dari sipatisan JURK, dan kami bagikan daging sapi tersebut kepada masyarakat terdampak Pandemi covid19 dan PPKM di sekitar kelurahan Kebon Bawang serta simpul-simpul kami di 5 kecamatan yang telah membantu kami dalam kegiatan gerakan Ayo Vaksin tanggal 7 s/14 Juli 2021 yang lalu,” ujar Sandi
Mudah-mudahan pembagian daging sapi yang JURK bagikan bermanfaat, setidaknya bisa memberikan kebahagiaan masyarakat di Pandemi covid19 ini dan di PPKM Darurat ini, dan semua kegiatan mulai dari pemotongan hewan qurban hingga pembagian daging kami terapkan protokol kesehatan , tutup Sandi Suryadinata.
Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.