Warga di Pulau Seribu dapat 1.500 Masker dari Polres Kep Seribu

Jakarta. Jurnalutara.com – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polres Kepulauan Seribu bersama jajaran terus melakukan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker ke warga di delapan pulau pemukiman. Minggu (8/8).
Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, masker dibagikan bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).
“Masker yang dibagikan hari ini sejumlah 1.500 pcs ke warga di delapan pulau pemukiman,” kata Abdul Kadir.
Kadir menambahkan, masker dibagikan kepada warga yang berada diruang publik dan lingkungan pemukiman.
Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan masker sejumlah 700 pcs yang berada di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.
Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan masker di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka sejumlah 700 pcs.
“Masker kita bagikan secara door to door untuk menghindari kerumunan,” tambahnya.
Tercatat, masker yang dibagikan secara serentak oleh Polres Kepulauan Seribu dan jajaran sejumlah 1.500 pcs dengan rincian Polres membagikan 100 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Selatan 700 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Utara 700 pcs.
“Kegiatan pembagian masker ini akan terus dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran dan menekan angka kasus aktif Covid-19,” ujarnya.

Share and Enjoy !

Shares