BeritaCovid-19Metropolitan

Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu Beri Layanan Vaksin Dosis ke Dua

Shares
Jakarta. Jurnal Utara.com – Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu kembali menggelar suntik vaksin di Halaman Kantor Polres Perwakilan Marina Ancol untuk mensukseskan Program Vaksinasi Nasional Covid-19.
“Suntik vaksin yang digelar oleh Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu ini hanya suntik vaksin dosis kedua bagi warga masyarakat yang sudah vaksin dosis pertama,” ujar Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu Kompol Nur Jannah di Gerai Vaksi. Kamis (26/8/2021).
Ia mengatakan, vaksin yang diberikan adalah vaksin sinovac dimana sebelum dilakukan suntik vaksin peserta dilakukan screening dan cek kesehatan terlebih dahulu.
“Sebelum di suntik vaksin peserta dilakukan cek suhu badan, cek tekanan darah dan screening kesehatan, setelah memenuhi persyaratan baru dilakukan penyuntikan dan observasi selama 30 menit dengan pengawasan tim medis,” ujarnya.
Jannah menjelaskan, bahwa dari 21 peserta yang hadir semuanya dapat dilakukan penyuntikan setelah memenuhi syarat kesehatan.
“Iya, semua yang hadir sejumlah 21 peserta setelah kita lakukan cek kesehatan memenuhi persyaratan kemudian kita lakukan penyuntikan,” jelas Nur Jannah.
Nur Jannah berharap, agar warga yang sudah suntik vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjalani pola hidup sehat.
“Iya, walaupun sudah suntik vaksin warga masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan, semoga yang sudah vaksin lengkap semakin sehat  dan terhindar dari paparan Covid-19,” pungkasnya.
Diketahui, Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu setiap hari mulai hari Senin hingga hari Sabtu jam 08.00 WIB sampai dengan selesai terus mengadakan kegiatan suntik vaksin.
Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.