Rusun Marunda Targetkan 700 Warga Divaksinasi Hari Ini.

Jakarta. Jurnal Utara.com – Pengelola Rusun Marunda melaksanakan Serbuan Vaksinasi di Lantai Dasar Blok D, Rusun Marunda, Kamis (9/9). Kegiatan ini menargetkan pemberian vaksinasi pada sebanyak 700 orang warga Rusun Marunda dan sekitarnya.

Kepala UPT UPRS Rusun Marunda Ageng Darmintono mengatakan kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Pengelola Rusun Marunda dan Puskesmas Rusun Marunda.

“Target penerima vaksinasi sebanyak 700 orang warga Rusun Marunda dan sekitarnya. Kami tidak melakukan tebang pilih, dalam memberikan pelayanan vaksinasi. Semua masyarakat yang datang ber-KTP DKI Jakarta ataupun warga non DKI Jakarta akan dilayani,” katanya.

Ageng menambahkan ada dua jenis vaksinasi yang disiapkan dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi di Rusun Marunda.

“Kita berikan vaksinasi dosis pertama dan kedua dengan menggunakan vaksin Sinovac dan Astrazeneca. Pemberian vaksinasi untuk dosis kedua menyesuaikan dengan dosis pertama yang diterima masyarakat,” tambahnya.

Ageng menerangkan antusiasme warga Rusun Marunda terlihat sangat besar dalam kegiatan vaksinasi ini.

“Mereka juga mengikuti protokol kesehatan yang diberikan. Kami berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, semakin banyak masyarakat yang divaksinasi dan kita semua dapat segera terbebas dari pandemi COVID-19,” tutupnya.

Share and Enjoy !

Shares