Door to Door, 1.500 Masker dibagikan Polres Kep Seribu Ke Warga,

Jakarta. Jurnalutara.com – Hari ini, Personel Polres Kepulauan Seribu beserta Polsek jajaran nya hari ini membagikan 1.500 Masker ke warga masyarakat di delapan pulau di wilayah Kepulauan Seribu. Kamis (16/09/2021).
Dijelaskan Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir, masker dibagikan secara serentak kepada warga yang berada di ruang publik pada 8 (delapan) pulau pemukiman.
“Masker kita bagikan ke warga secara door to door agar tidak terjadi kerumunan,” jelas Kadir.
Dia melanjutkan, Polres Kepulauan Seribu membagikan di Dermaga Keberangkatan dan Polsek jajaran membagikan pulau pulau pemukiman.
Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.
Sementara Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.
“Dalam kegiatan pembagian masker ini kita sampaikan juga himbauan penerapan ProKes (Protokol Kesehatan) 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas),” tambahnya.
Tercatat, Polres Kepulauan Seribu hari ini telah membagikan sejumlah 1.500 masker dengan rincian Polres 100 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 700 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan 700 pcs.
“Himbauan dan ajakan menerapkan ProKes 5M dan pembagian masker ini kita lakukan setiap hari sebagai upaya edukasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu,” ujarnya.

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.