Subhan Hadil Terpilih Sebagai Plt. Ketua Umum Pimpinan Pusat SP TKBM Indonesia.

Jakarta. Jurnalutara.com – Pleno diperluas Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Tenaga Kerja Bongkar Muat Indonesia (PP SP TKBMI) yang dihadiri oleh  pengurus pusat, pengurus cabang dan pengurus unit kerja (PUK) pada hari jumat, 24 September 2021 telah menunjuk , menyetujui dan memutuskan sdr. Subhan Hadil MA, SE sebagai Plt.Ketua Umum PP SP TKBM Indonesia.                                                .   

Sekretaris Umum PP SP TKBM Indonesia Syukur Achmad didampingi Ketua Plt terpilih Subhan Hadil menyampaikan bahwa untuk keberlangsungan organisasi. Serikat Pekerja TKBM Indonesia dimana Ketua Umum sebelumnya yaitu tokoh senior TKBM di Indonesia Bapak Yusron Effendi, SH telah meninggal dunia pada awal September,  maka diperlukan untuk keberlangsungan Organisasi, pembinaan dan capaian program-program SP TKBM Indonesia maka di adakan Pleno Pimpinan Pusat yg dihadiri oleh seluruh pengurus pusat, pengurus cabang dan PUK.  
  
” Alhamdulillah semua pada pleno di perluas semua telah menyetujui  sdr. Subhan Hadil. MA SE dimana sebelumnya sebagai Ketua OKK dan Hubungan Antar Lembaga,” ujar syukur Achmad di Kantor Pimpinan Pusat SP TKBM Indonesia Jl. Manggar No. 7 Koja Jakarta Utara 14270, Minggu (26/09).                             
Sementara itu, Plt Ketua Umum PP SP TKBM Indonesia Subhan Hadil menyampaikan terima kasih atas amanah dan tugas kepercayaan yg diberikan semua Pengurus baik PP, Cabang- cabang dan PUK – PUK serta anggota SP TKBM Indonesia, kata Subhan Hadil dikantor SP TKBM
    
” Tugas utama adalah melanjutkan agenda-agenda SP TKBM Indonesia diantaranya yaitu pertama  Konsolidasi dan Peremajaan Pengurus Cabang Tg. Priok beserta PUK di Jakarta dan Pelantikan Cabang lainnya di daerah” 

Selanjutnya tugas kita adalah melanjutkan upaya perjuangan Program Pelatihan Sertifikasi K3 BNSP bagi semua TKBM Indonesia, dan beberapa program utama dengan sinergi berbagai pihak dan ketiga menyiapkan Pelaksanaan Musyawarah Nasional ke-3 SP TKBM Indonesia sekaligus peresmian pendirian Unit Kesejahteraan Buruh Indonesia, tutup Subhan Hadil.

Share and Enjoy !

Shares