Kolaborasi Stakeholder dan Pihak Swasta Laksanakan Gebyar Vaksinasi Masyarakat.

Jakarta. Jurnalutara.com – Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengapresiasi kegiatan gebyar vaksinasi masyarakat Kecamatan Pademangan yang terlaksana atas hasil kolaborasi PT Indonesia Power PRO POMU dengan FKDM, LMK, dan Kecamatan Pademangan. Dengan semangat berkolaborasi, sejumlah unsur mengambil berperannya untuk ikut terlibat langsung dalam percepatan program vaksinasi Covid-19.

“Ini bisa menjadi contoh untuk yang lainnya. Bukan lagi siapa membantu siapa tapi kita sudah seharusnya bersama-sama berkolaborasi untuk saling membantu. Kolaborasi lintas sektor itu sangat penting termasuk melibatkan pihak swasta,” ungkap Ali saat monitoring gebyar vaksinasi di GOR Pademangan, Rabu (29/9).

Gebyar vaksinasi kolaborasi melayani penyuntikan vaksin dosis pertama dan kedua dengan jenis vaksin sinovac, pfizer, dan astra zeneca yang berlangsung mulai Rabu (29/9) hingga Kamis (30/9). Selain itu, juga dilaksanakan pemberian bantuan tabung oksigen kepada RSUD Kecamatan Pademangan. Kemudian disediakan 1.000 paket sembako untuk para peserta vaksinasi di GOR Pademangan.

“Target peserta vaksinasinya sekitar 5.000 orang yang tidak hanya di GOR Pademangan saja tapi bisa bergeser dititik lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Pademangan. Kami akan membantu pemerintah dalam program vaksinasi Covid-19. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan berdampak pada kesehatan dan bisa meningkatkan produktivitas,” jelas General Manager PT Indonesia Power PRO POMU, Suparlan didampingi Ketua FKDM Kecamatan Pademangan, Hj Ratih.

Kegiatan gebyar vaksinasi ini juga dimanfaatkan oleh warga Sunter Agung, Sri Murni. “Saya dapat informasi tentang vaksinasi disini dari teman. Tadi saya sudah disuntik vaksin pfizer dosis pertama dan dapat bonus paket sembako. Mudah-mudahan bisa sehat terus dan pandemi segera berakhir,” ujarnya.

Share and Enjoy !

Shares