Monitoring PSN, Kelurahan Tanjung Priok Ajak Warga Ikut Vaksinasi

Jakarta. Jurnal Utara.com – Kelurahan Tanjung Priok melaksanakan monitoring Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di RW 01, Jumat (22/10). Pada kegiatan ini dibarengi dengan mengajak warga RT 03 dan RT 07 yang belum mengikuti vaksinasi untuk segera mendaftarkan diri.

“Monitoring PSN ini rutin dijalankan setiap hari Jumat. Pada kesempatan ini selain bersilaturahmi secara langsung dengan masyarakat, kami juga mengajak warga untuk segera mengikuti vaksinasi,” kata Lurah Tanjung Priok, Teguh Subroto.

Teguh menambahkan selama tiga hari ke depan disediakan vaksinasi untuk masyarakat Tanjung Priok yang dilaksanakan di Lantai Dasar Kantor Kelurahan Tanjung Priok.
“Ada kegiatan Serbuan Vaksinasi dari Koramil Tanjung Priok. Pada kegiatan ini, kami dari kelurahan berkolaborasi dengan TNI dan petugas Kesehatan. Pelaksanaannya selama tiga hari, hari Jumat (22/10) sampai dengan hari Minggu (24/10),” ungkapnya.

Teguh berharap warga yang belum mengikuti vaksinasi untuk segera mendaftarkan diri ke pengurus RT atau RW tempatnya tinggal.
“Atau bisa datang langsung ke kelurahan dengan membawa identitas diri (KTP). Kami mengutamakan warga yang belum mendapatkan vaksinasi dosis pertama dan menerima untuk penyuntikan dosis kedua. Kami siapkan vaksin jenis Sinovac. Untuk pelaksanaan hari Jumat ini sebanyak 76 warga yang mendaftarkan diri, 67 dapat menerima vaksinasi, sisanya harus mengalami penundaan,” tuturnya.

Share and Enjoy !

Shares