BeritaCovid-19Metropolitan

PPKM Level2, 44 Wisatawan Tiba Di Pulau Tidung Scan Barcode Peduli Lindungi

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Dimasa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level2 dan dibukanya kembali wisata di wilayah Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Selatan meningkatkan pengawasan protokol kesehatan dan memandu warga yang baru tiba di Dermaga Kedatangan untuk melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi, Rabu (27/10).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan, bahwa pihaknya setiap hari menempatkan personelnya di Dermaga- dermaga Kedatangan di 4 (empat) pulau pemukiman untuk melakukan kegiatan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memandu warga melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi diantaranya di Pulau Tidung.

Personel yang ditempatkan di Dermaga-dermaga Kedatangan bergabung bersama dengan Satpol PP, Dinas Perhubungan, Tim Satgas Covid-19.

“Di Dermaga Kedatangan, setelah kita himbau agar menerapkan protokol kesehatan kemudian kita pandu untuk melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi,” jelasnya.

Untuk diketahui, di Dermaga Kedatangan Pulau Tidung sejumlah 44 warga yang baru tiba setelah mendapat himbauan protokol kesehatan dan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi kemudian oleh aparat gabungan Polsek, Satpol PP dan Tim Satgas Covid-19 diminta untuk langsung rumah atau tujuan masing- masing dan tidak berkerumun.

“Hal ini kita lakukan sebagai upaya mendukung penerapan PPKM Level2 dan mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.