Jalin Silahturahmi dan Susun Program Kerja, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tanjung Priok Gelar Raker.

Jakarta. Jurnalutara.com – Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Tanjung Priok Kota Administrasi Jakarta Utara menggelar rapat kerja pertama dengan mengambil Tema “Menggairahkan Gerakan Dakwah dan Optimalisasi Kinerja Majelis Sebagai Peningkatan Daya Saing Persyerikatan”, diselenggarakan di Aula SD Muhammadiyah 17 Tanjung Priok. Sabtu (06/11).

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tanjung Priok Toto Prawoto mengatakan, Rapat kerja ini dilakukan PCM Tanjung Priok sebagai ajang silahturahmi dan juga sebagai upaya penyusunan program kerja dan penyusunan Majelis yang kiranya perlu diperbaiki,” ujar Toto Prawoto.

Sementara itu Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Jakarta Utara M.Swardi memberikan apresiasi kepada Pimpinan Cabang Tanjung Priok yang telah menerima perpanjangan SK langsung melakukan Raker dan ini yang pertama di Jakarta Utara.

” Alhamdulillah tadi juga hadir Dewan Pembina , yang juga anggota DPRD DKI Jakarta Hasan Basri Umar, sebagai kader Muhammadiyah , begitu antusias dan memberikan support kepada kegiatan  raker cabang ini, serta hadir juga kader dan orang tua kita M. Sholeh Iskandar sebagai motivator cabang ,”ujarnya.

Suwardi menjelaskan baru satu-satunya cabang yang menerima perpanjangan SK yaitu Cabang Kecamatan Tanjung Priok, dan langsung melakukan Rapat Kerja guna menyusun program kerja cabang dan menyusun majelis yang sesuai dengan Bidang-bidang nya,” jelasnya

Share and Enjoy !

Shares