SAP Rayakan Aniversary Ke 4 , Sembari Santuni Anak Yatim

Jakarta. Jurnal Utara.com – Solidaritas Anak Priok (SAP) merayakan Hari Ulang Tahun ke 4 dengan kegiatan sosial yaitu memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu di Cafe BikerS Club Jalan Plumpang Semper Rawa Badak selatan Kecamatan Koja Jakarta Utara , Minggu (07/11).

Ketua SAP Surya SAP Dalam sambutannya di Aniversary Ke 4 SAP

Ketua SAP Surya dalam sambutannya mengatakan SAP terbentuk awalnya sebagai ajang silahturahmi dengan beberapa tokoh dengan tujuan sosial guna membantu saudara-saudara kita yang terjena bencana  dan juga mempunyai tujuan untuk mengubah stigma masyarkat luar terhadap Jakarta Utara yang dahulu selalu mencap tempat yang negatif dan selalu mempunyai image daerah hitam.

” Dan Alhamdulillah diusia yang keempat ini SAP mampu membawa dan menciptakan citra  positif untuk Jakarta Utara di masyarakat luar sehingga SAP bisa diterima dengan baik oleh komunitas se Jabodetabek ,”

Ditambahkan Surya SAP kegiatan Aniversary ini dapat terlaksana karena adanya kerjasama anggota SAP, instansi pemerintah , dewan kota dan kerja sama dengan seluruh komunitas lintas kota, jelasnya.

Ketua Dewan Kota Jakarta Utara M Sidik Dahlan juga mengucapkan selamat Aniversary SAP ke 4, semoga kedepan SAP tetap terus eksis dan terus membantu masyarakat yang terkena musibah. Dan terus membantu pemerintah dalam memerangi covid 19 dan juga membantu mengajak masyarakat dalam program Vaksinasi.

” Jakarta Utara adalah etalase kota Jakarta, dimana tempat perputaran ekonomi terbesar dan juga nanti akan ada stadion internasional JIS , maka dari itu SAP harus bisa menjaga dan mengambil peran guna kesejahteraan masyarakat dan anggotanya, ” tutur sidik

Di acara yang sama Lurah Rawa Badak Selatan Suhaena juga mengucapkan selamat Aniversary SAP ke 4, semoga dapat terus eksis dan dapat mengharumkan Jakarta Utara , khususnya masyarakat , ucap Suhaena

Sementara itu ketua Panitia Aniversary SAP ke 4 Ade Glaster SAP menjelaskan SAP akan terus bekiprah pada kegiatan sosial dan banyak kegiatan yang telah SAP lakukan diantaranya , pada Masa Pandemi Covid 19 pertama SAP melakukan Pembagian Masker dibantu oleh dewan kota, polres Jakarta Utara, Kesbangpol dan Walikota Jakarta Utara.

” Di Aniversary SAP juga melakukan kegiatan pemberian santunan kepada 25 anak yatim piatu dan memberikan hadiah Door prize kepada pada undangan dan para komunitas SAP lintas daerah yang hadir, ” tutup Ade Glaster SAP.

Hadir dalam acara Aniversary SAP ke 4 Ketua Dewan Kota Jakarta Utara. M. Sidik Dahlan, Lurah Rawa Badak Selatan Suhaena, Ibu Yeti perwakilan dari Kecamatan Koja, dan Komunitas SAP Lintas Daerah se-jabodetabek.

Share and Enjoy !

Shares