Kantor Sekretariat Karang Taruna Kota Administrasi Jakarta Utara Diresmikan

Jakarta. Jurnalutara.com – Kantor Sekretariat Karang Taruna Kota Administrasi Jakarta Utara yang berada di Blok T Komplek Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara resmi beroperasi, Jumat (12/11). Ketua Karang Taruna Kota Administrasi Jakarta Utara, Shidik Andiyansah menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dan berkarya dalam membangun wilayah dan mengatasi permasalahan yang ada.

“Tanpa dukungan dari semua pihak, kami tidak bisa melakukan apa-apa. Dengan diresmikannya Kantor Sekretariat Karang Taruna Kota Administrasi Jakarta Utara, besar harapan kami dengan daya dan upaya akan selalu mensupport kami dalam kegiatan positif di kemudian hari,” ungkap Shidik.

Ia memastikan gagasan dan ide yang ada dapat segera diimplementasikan dan bisa berperan sebagai perpanjangan tangan Pemkot Jakarta Utara dalam mengatasi berbagai permasalahan sosial. “Tepat sebulan yang lalu, kami pengurus menerima kantor sekretariat ini dan akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dalam waktu dekat, kami akan adakan raker yang menentukan perjalanan kegiatan karang taruna untuk 2 tahun kedepan,” tambahnya.

Sementara itu, Kasudin Sosial Kota Administrasi Jakarta Utara, Rosihan Arsyad yang bertindak mewakili Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menaruh harapan besar kepada pengurus Karang Taruna Kota Administrasi Jakarta Utara agar memposisikan diri dan tampil sebagai mediator dan fasilitator yang membawa aspirasi pemuda kepad pemerintah sekaligus menjadi mitra pemerintah dalam menjalankan berbagai program pembangunan terutama dalam hal pengentasan kesenjangan sosial masyarakat.

“Semoga dengan adanya kantor sekretariat ini dapat lebih mengoptimalkan kinerja pengurus Karang Taruna Jakarta Utara dalam menjalankan aktivitasnya sehingga tujuan karang taruna dapat tercapai dengan maksimal. Kemudian menjadikan Karang Taruna Jakarta Utara sebagai organisasi kepemudaan, pelopor pembangunan yang hebat, kreatif, dan inovatif dalam berkarya,” harap Rosihan.

Dalam acara peresmian penggunaan Kantor Sekretariat Karang Taruna Kota Administrasi Jakarta Utara turut dihadiri oleh Pembina Teknis Karang Taruna sekaligus Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, S. Andyka, Kasuban Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi, Kasatpol PP Kota Administrasi Jakarta Utara, Yusuf Madjid, dan Ketua Dewan Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Sidik.

Share and Enjoy !

Shares