BeritaJakarta UtaraOlahragaSorotan

Walikota Jakut Dukung Persitara Reborn Ukir Prestasi

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menyatakan dukungannya terhadap kepengurusan baru dan tim sepak bola Persitara Jakarta Utara. Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara peluncuran Tim Persitara Reborn di Gedung Sekolah SMPN 53 Kalibaru, Minggu (14/11).

“Saya harap kepada pengurus dan pemain yang baru dapat meneruskan perjuangannya menuju divisi satu Liga Indonesia bahkan champion asia. Walaupun memiliki target besar namun semua itu harus dimulai dengan berpikir dan melangkah dari yang kecil,” ungkap Ali.

Dukungan terhadap bangkitnya Persitara Jakarta Utara yang akan bertanding di Liga 3 Tahun 2021 semakin mengalir. “Selain dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dan seluruh pemangku kepentingan juga ada dukungan penuh dari Forum RT-RW Jakarta Utara dan masyarakat yang tergambar di dalam jersey Persitara Jakarta Utara,” jelasnya.

Kolaborasi para pemangku kepentingan di Jakarta Utara tidak hanya terwujud dalam membangun tim sepak bola kebanggaan Jakarta Utara namun juga dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Massal yang merupakan bentuk partisipasi dari Forum RT-RW Jakarta Utara, Persitara Jakarta Utara, dan North Jakarta (NJ) Mania terhadap percepatan program vaksinasi Covid-19 di wilayah Jakarta Utara.

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.