Walikota Jakut Cicipi Anggur Di Urban Farm Kantor Walikota

Jakarta. Jurnal Utara.com – Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mencicipi anggur di Urban Farm Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (15/11). Kegiatan perdana mencicipi tanaman anggur percontohan ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat Jakarta Utara.

“Setelah tujuh bulan penanaman anggur Jubile ini, ternyata hasilnya baik dan manis,” kata Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

Ali menambahkan tanaman anggur dapat berkembang dengan baik pada kondisi alam tropis seperti di Indonesia.
“Buat kawan-kawan ataupun masyarakat Jakarta Utara yang ingin membudidayakan anggur dapat mendatangi Sudin Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian (KPKP) Kota Jakarta Utara, untuk mendapatkan bibit anggur, arahan dan pembekalan yang dibutuhkan,” katanya.

Sementara Kasudin KPKP Kota Administrasi Jakarta Utara, Unang Rustanto mengatakan ada beberapa varietas anggur yang ditanam di Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara.
“Yang baru saja dilihat dan dicicipi Pak Walikota adalah varietas anggur Jubile. Ini adalah anggur yang ditanam sebagai percontohan buat masyarakat Jakarta Utara,” tuturnya.

Ikut hadir mendampingi Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim saat mencicipi anggur pada Urban Farm tersebut adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti Ali.

Share and Enjoy !

Shares