BeritaJakarta UtaraSorotan

Dalih Madalih Secara Aklamasi Terpilih Menjadi Ketua RW 01 Kelurahan Semper Barat.

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Warga RW 01 melaksanakan Surat Edaran (SE ) Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Nomor 43 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) , dan Rukun Warga .Dengan melakukan pemilihan Ketua RW dengan Aklamasi ,di Kantor RW 01 Kelurahan Semper Barat (Sembar) , Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu ( 20/11).

Ketua RW 01 terpilih H. Dalih Madalih mengucapkan syukur Alhamdulillah diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Wilayah yang sudah rapih dan tertata ini.

” Sebenernya saya dijerumuskan warga untuk mendaftar sebagai calon RW , tapi sesudah saya daftar ternyata gak ada yang daftar lagi ,maka terjadilah calon tunggal dan secara aklamasi saya ditunjuk menjadi ketua RW 01,” ujar H. Dalih Madalih

Ketua RW 01 terpilih H. Dalih Madalih berpoto dengan lurah Semper Barat Maryono, anggota LMK dan pengurus RW .

Dilanjutkan saya akan terus melanjutkan program kerja RW terdahulu yaitu bapak Hasanudin Aca, karena beliau RW yang sukses menata RW 01 secara baik dan saya akan membantu pemerintah dalam menjalankan Pergub dan Perda DKI Jakarta, lanjutnya

Lurah Sempet Barat Maryono memberikan apresiasi kepada warga RW 01 yang bisa melaksanakan pemilihan RW dengan meriah dan menggunakan protokol kesehatan dengan baik.

” Saya berpesan kepada masyarakat bantu ketua RW 01 agar wilayah ini bisa berkembang dengan baik , kondusif , aman dan nyaman.”

Walau DKI Jakarta sudah Level 1 saya mengingatkan agar warga terus menjaga Prokes dengan memakai masker, nanti Pemda DKI Jakarta pada bulan Desember nanti akan menerapkan kembali level 3 agar pada masa liburan Natal dan Tahun Baru tidak timbul cluster baru, maka saya berharap kepada warga untuk tidak berpergian bila tidak penting sekali, tutur Maryono

” Dimusim penghujan ini juga kita harus menjaga lingkungan dengan baik, tidak membuang sampah sembarangan dan bila ada genangan segera lapor kekelurahan kami stanbay dengan anggota PPSU 24 jam saya mendapat giliran piket juga,”

Walau Kelurahan Semper Barat sudah masuk zona hijau dengan 81,5% warga yang tervaksin, saya juga menghimbau bagi warga yang belum vaksin silahkan datang ke 3 puskesmas yang terdekat, agar kekebalan diri dan wilayah dapat mencegah Peredaran virus Covid 19 di wilayah RW 01 khususnya dan Semper Barat umumnya, pungkasnya

Hadir dalam pengukuhan RW 01 Kelurahan Semper Barat, Lurah Semper Barat Maryono, anggota LMK , Anggota FKDM Semper barat , para ketua RT , Babin kamtibmas , Babinsa dan Satgas pol PP Kelurahan Semper barat dan tokoh masyarakat RW 01.

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.