Ke Pulau Seribu dari Dermaga Marina Ancol, 511 Wisatawan Scan Barcode Peduli Lindungi

Jakarta. Jurnalutara.com – Polres Kepulauan Seribu terus melakukan pengawasan protokol kesehatan kepada semua warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol, Sabtu (27/11).

Hari ini sejumlah 533 warga dan wisatawan berangkat ke Pulau Seribu dengan rincian warga pulau 34, wisatawan 511 dan aparatur negara 1 menggunakan Tiga Kapal Reguler dan Tujuh Kapal Charter.

Diketahui, sebelum naik ke kapal semua warga dan wisatawan diberikan himbauan agar menerapkan protokol kesehatan naik saat diperjalanan maupun saat di pulau tujuan serta diwajibkan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi.

Personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Dermaga Marina Ancol untuk bergabung dengan instansi terkait setempat selain melakukan pengamanan juga melaksanakan kegiatan pengawasan protokol kesehatan serta memantau pelaksanaan scan barcode aplikasi peduli lindungi.

“Kita lakukan pengawasan protokol kesehatan dan memantau kegiatan scan barcode aplikasi peduli lindungi untuk memastikan semua warga dan wisatawan yang ke pulau taat protokol kesehatan dan sudah suntik vaksin,” ujar AKP Sumiran selalu Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu dilokasi kegiatan.

Share and Enjoy !

Shares