Scanning Barcode Peduli Lindungi, 124 Penumpang Kapal Berangkat ke Pulau Seribu dari Pelabuhan Kaliadem Muara Angke

Jakarta. Jurnalutara.com – Keberangkatan 124 Penumpang Kapal yang berangkat ke Pulau Seribu dilakukan pengawasan Protokol Kesehatan Ketat dan dihimbau menerapkan Protokol Kesehatan oleh personel Polres Kepulauan Seribu, Selasa (30/11).

Pihak Polres Kepulauan Seribu sendiri telah menempatkan personelnya di Dermaga Keberangkatan Kaliadem Muara Angke untuk bergabung dengan Instansi terkait setempat dalam melaksanakan tugas pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau pelaksanaan scan barcode aplikasi peduli lindungi warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu.

“Pengawasan protokol kesehatan dan pemantauan scan barcode aplikasi peduli lindungi terus kita lakukan kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu,” jelas IPDA Aris Kurniawan selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Tercatat, ada sejumlah 124 penumpang kapal ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem Muara Angke dengan rincian warga pulau 75, wisatawan 41 dan aparatur negara 8 menggunakan 2 Kapal Tradisonal dan 2 Kapal Dinas Perhubungan.

“Pengawasan Protokol Kesehatan dan Scan Barcode Peduli Lindungi wajib dilakukan untuk mendukung Penerapan PPKM Level Dua dalam mencegah penyebaran COVID-19,” ujarnya.

Share and Enjoy !

Shares