Di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke, 650 Penumpang Kapal Ke Pulau Seribu Diwajibkan Taat ProKes dan Sudah Vaksin

Jakarta. Jurnalutara.com – Sejumlah Enam Ratus Lima Puluh warga dan wisatawan pagi ini berangkat ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem Muara Angke mendapat pengawasan protokol kesehatan ketat dari Personel Polres Kepulauan Seribu dan diwajibkan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi sebelum naik ke kapal, Sabtu (11/12).

Personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke dan bergabung dengan Instansi terkait setempat selain melakukan kegiatan pengamanan juga melaksanakan kegiatan pengawasan protokol kesehatan bagi warga danv wisatawan yang akan ke Pulau Seribu.

Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke IPTU Gomgom Mahulae menjelaskan, selain pengamanan, pengawasan dan pemberian himbauan protokol kesehatan pihaknya juga melakukan pengecekan apakah warga dan wisatawan sudah melakukan scan barcode aplikasi peduli.

“Sebelum naik kapal kita cek semua warga dan wisatawan, bila sudah melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi kita perkenankan naik ke kapal,” terangnya.

Diketahui, pagi ini ada sejumlah 650 penumpang kapal yang berangkat ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem Muara Angke dengan menggunakan 9 Kapal Tradisional dan 3 Kapal Dinas Perhubungan.

“Kita ingin semua penumpang kapal dalam keadaan sehat dan tiak terpapar COVID-19 bila ke Pulau Seribu, untuk itu kita terus ingatkan agar menerapkan protokol kesehatan dan sudah suntik vaksin,” ujarnya.

Share and Enjoy !

Shares