BeritaCovid-19Metropolitan

Tunjukkan Bukti Scan Barcode Peduli Lindungi Di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke, 158 Wisatawan Berangkat Ke Pulau Seribu

Shares

Jakarta. Jurnal Utara.com – Seratus Lima Puluh Delapan wisatawan berangkat ke Pulau Seribu dari Pelabuhan Kaliadem Muara Angke setelah mendapat pengawasan protokol kesehatan ketat dari Polres Kepulauan Seribu dan menunjukkan bukti scan barcode aplikasi peduli lindungi, Jumat (17/12).

Bersama instansi terkait setempat, personel Polres Kepulauan Seribu melakukan pengawasan protokol kesehatan, menyampaikan himbauan dan mewajibkan warga dan wisatawan yang akan ke pulau taat protokol kesehatan dan sudah vaksin.

Setelah mendapatkan himbauan protokol kesehatan dan sudah melakukan scan barcode aplikasi peduli terdata sejumlah 158 penumpang kapal berangkat menggunakan 2 Kapal Tradisional dan 2 Kapal Dinas Perhubungan.

“Iya, kita terus melakukan pengawasan protokol kesehatan, memberikan himbauan agar semua warga dan wisatawan yang ke pulau patuh protokol kesehatan dan pastinya sudah suntik Vaksin dengan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi,” jelas IPDA Heru Santoso selaku Perwira Pengawas dari Polres Kepulauan Seribu.

Terdata, sejumlah 268 penumpang kapal ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem Muara Angke dengan rincian 110 warga pulau dan 258 wisata menggunakan 2 Kapal Tradisional dan 2 Kapal Dinas Perhubungan.

“Hal ini kita lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 dimasa PPKM Level Satu,” ujarnya.

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.