Rakord Percepatan Vaksin COVID-19, Polsek Kep Seribu Utara Dukung Acara Gebyar Vaksin

Jakarta. Jurnalutara.com – Dalam rangka mempercepat pencapaian Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Polsek Kepulauan Seribu Utara mengadakan rapat koordinasi dengan Stakeholder Kecamatan Kepulauan Seribu Utara di Kantor Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Pulau Kelapa, Senin (20/12).

Rapat membahas bagaimana capaian Vaksin Dosis Satu dan Dosis Dua di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara bisa mencapai hasil semaksimal mungkin dengan upaya-upaya yang akan dilakukan secara bersama stakeholder yang ada.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Wakapolsek IPTU Winarso yang mewakili Kapolsek Kepulauan Seribu Utara mengatakan, pihaknya selama ini sudah melakukan himbauan agar mengikuti vaksin kepada warga dengan menghampiri warga yang belum vaksin secara door to door ke rumah-rumah.

“Iya, secara humanis kita hampiri warga ke rumah-rumah agar ikut vaksin dan kita sampaikan juga manfaat vaksin dalam situasi pandemi ini,” kata Winarso.

Sementara dalam kesempatan yang sama Wakil Camat Kepulauan Seribu Utara Yuliardi menyampaikan, akan ada kegiatan grebek vaksin di semua kelurahan pada hari Rabu nanti (22/12).

“Kita harapkan semua lurah bisa menghadirkan warga peserta vaksin sebanyak banyaknya, karena nanti nya akan ada peninjauan dari perwakilan pemerintah pusat, untuk itu kami minta bantuan pihak polsek untuk membantu dalam acara dimaksud,” jelas Yuliardi.

Diketahui, rapat koordinasi ini dihadiri oleh Wakil Camat Kepulauan Seribu Utara, Wakapolsek (Mewakili Kapolsek Kepulauan Seribu Utara), Sekertaris Kecamatan, Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan, Lurah Pulau Kelapa, Lurah Pulau Harapan, Lurah Pulau Panggang.

Tampak hadir juga, Kepala Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Satpol PP Kecamatan dan Aparat pemerintahan setempat.

Selanjutnya Kepala Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dr. Gofur berharap dengan adanya acara grebek vaksin nantinya bisa tercapai 95% warga di Kepulauan Seribu Utara ter vaksin.

Share and Enjoy !

Shares