Pengurus DPC Gannas Annar MUI Jakut Resmi Dilantik dan Tandatangani Komitmen Kolaborasi Bersama Pencegahan Narkoba.

Jakarta. Jurnalutara.com – Setelah mendapatkan SK akhirnya Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkoba/Gannas Annar MUI Jakarta Utara resmi dilantik, di RM Daun Kelapa, Kecamatan Kelapa Gading. Selasa (21/12).

Ketua Umum Pimpinan Daerah Gannas Annar MUI DKI Jakarta, Supriadi Karsim mengatakan kami percaya bahwa pengurus Gannar Annar Kota Jakarta Utara akan mampu bekerja sacera baik karena Ketua Terpilih juga adalah Ketua FKUB Jakarta Utara yang nanti akan masuk di pemuka agama masing-masing majelis agama, kami mengharap amanah ini bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya” imbuhnya.

Ketua Umum Pimpinan Cabang Gannas Annas MUI Kota Jakarta Utara terpilih KH Wirta Amin Assalaf , dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaanya kepada kami untuk menerima tanggung jawab ini, kedepan kepengurusan Gannas Annar akan bergerak cepat, secepat beredarnya Narkoba, kita tidak ingin anak-anak kita terjebak dan terkontaminasi bahaya Narkoba karenanya kita akan membentuk segera Gannas Annar tingkat Kecamatan dan akan ada relawan dan duta-duta anti narkoba, ucap KH. Wirta.

Sementara itu Kabag Kesra Kota Jakarta Utara yang mewakili Walikota Jakarta Utara, M. Alwi sambutannya menyampaikan selamat atas dilantik dan dikukuhkannya Pengurus Gannas Annar Jakarta Utara, ini adalah kombinasi yang baik antara Ketua, Sekretaris dan Bendahara, karena saya secara pribadi sudah mengenal sosok ketiganya sehingga kedepan diharapkan akan mampu menjalankan organisasi ini dengan sebaik-baiknya” tuturnya.

Selanjutnya beliau membuka secara resmi Rapat Kerja dan menginisiasi Penandatanganan Komitmen Dan Kolaborasi Bersama Pencegahan Narkoba di Jakarta Utara

“Dengan Mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Rapat Kerja Gannas Annar MUI Jakarta Utara dengan Resmi saya Buka” tutupnya.

Dalam kesempatan ini hadir pula berbagai ormas keagamaan diantaranya, MUI, DMI, Muhammadiyah, NU serta Dewan Pendidikan, Dewan Kota, FKDM, FPK, KAHMI dan BNN Kota Jakarta Utara.

Share and Enjoy !

Shares