BeritaCovid-19Metropolitan

Polsek Kep Seribu Selatan Gelar Suntik Vaksin Anak di Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Kelurahan dan Relawan mengadakan suntik vaksin dosis Dua bagi anak usia 6-11 tahun di Puskesmas Kelurahan Pulau Pari di Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan, Senin (17/1).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan, kegiatan suntik vaksin yang diadakan pihaknya ini melayani suntik vaksin Dosis Dua bagi anak usia 6-11 tahun di Pulau Lancang yang sudah tiba jadwal vaksinnya.

“Iya, hari ini ada 9 orang anak yang terjadwal suntik vaksin dosis dua, dan alhamdulillah semuanya bisa ikut suntik sesuai jadwal,” terang Wisnu.

Lebih lanjut Wisnu mengatakan, untuk vaksin dosis pertama anak usia 6-11 tahun di Pulau Lancang dengan sasaran 251 orang anak sudah ter vaksin 248, tersisa 3 dengan rincian 1 ditunda, 1 berada di luar Pulau Seribu dan 1 Komorbit.

“Sementara ini, untuk vaksin anak usia 6-11 tahun dosis pertama di Pulau Lancang sudah mencapai 98,76 persen dan vaksin dosis kedua terus berjalan sesuai jadwal vaksin anak,” pungkasnya.

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.