Sebelum Ke Pulau Seribu, 185 Penumpang Kapal Scan PeduliLindungi Di Pelabuhan Kaliadem

Jakarta. Jurnal Utara.com – Dengan menggunakan Lima Kapal Tradisional dan Tiga Kapal Dinas Perhubungan sejumlah Seratus Delapan Puluh Lima penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem mendapat pengawasan protokol kesehatan ketat dari personel Polres Kepulauan Seribu, Senin (24/1/2022).

Polres Kepulauan Seribu telah menugaskan personelnya di Pelabuhan Kaliadem bergabung dengan instansi terkait setempat untuk melaksanakan tugas pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau pelaksanaan scan barcode aplikasi PeduliLindungi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.

Terlihat, semua penumpang kapal yang akan memasuki dermaga keberangkatan di pintu masuk di minta oleh aparat untuk menjalani scan barcode PeduliLindungi, setelahnya baru diperkenankan masuk untuk naik ke kapal.

“Iya, semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu wajib menerapkan protokol kesehatan dan scan barcode Peduli Lindungi,” ujar IPDA Rudi selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Share and Enjoy !

Shares