BeritaCovid-19Metropolitan

Di Pelabuhan Kaliadem, 79 Penumpang Kapal Scan PeduliLindungi Sebelum Berangkat ke Pulau Seribu

Shares

Jakarta. Jurnal Utara.com – Sejumlah Tujuh Puluh Sembilan penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu dari Pelabuhan Kaliadem dan mendapat pengawasan protokol kesehatan dari personel Polres Kepulauan Seribu bersama instansi terkait setempat, Kamis (24/2).

Semua penumpang kapal sebelum masuk ke dermaga keberangkatan diminta oleh petugas gabungan Polres Kepulauan Seribu bersama instansi terkait setempat untuk menjalani scan barcode aplikasi PeduliLindungi kemudian dipersilahkan masuk untuk naik ke kapal.

“Semua penumpang kapal kita minta untuk scanning barcode aplikasi PeduliLindungi di Pintu Masuk Dermaga,” jelas IPDA Abraham selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Tercatat, 79 penumpang kapal dengan rincian warga pulau 49, wisatawan 14 dan aparatur negara 16 berangkat ke pulau menggunakan 2 Kapal Tradisional dan 2 Kapal Dinas Perhubungan.

“Scan barcode aplikasi PeduliLindungi ini terus kita wajibkan, sebagai upaya mencegah masuknya COVID19 ke Pulau Seribu,” ujarnya.

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.