BeritaJakarta UtaraSorotan

Pemkot Jakut Gelar Upacara Harkitnas Ke 115.

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-115 di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (22/5). Tema yang diusung dalam peringatan Harkitnas tahun 2023 adalah “Semangat Untuk Bangkit!”.

Saat pelaksanaan upacara, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim bertindak sebagai inspektur upacara, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman bertugas sebagai perwira upacara, dan Kepala Bagian Umum dan Protokol Setko Administrasi Jakarta Utara, Toto Bondan sebagai komandan upacara.

“Selama 3 tahun terakhir, di tengah kekurangan, tantangan, dan masalah yang kita hadapi bersama, barisan perjuangan rakyat Indonesia terbukti tetap erat dalam melaksanakan penanganan pandemi COVID-19 sekaligus untuk memulihkan perekonomian bangsa. Hal ini menjadi momentum untuk memaknai Hari Kebangkitan Nasional ke-115 ini sebagai semangat kebangsaan untuk bangkit pasca pandemi,” terang Ali Maulana Hakim saat membacakan amanat dari Plt. Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Mahfud MD.

Dengan semangat yang sama pula, ia mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan kita dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.

“Kita juga ingin agar bara api semangat kebangkitan yang kita jaga saat ini dapat menjadi lentera penerang harapan sekaligus penunjuk jalan bagi perjuangan generasi penerus bangsa kelak. Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 bagi kita semua. Berjuang, belajar, bertumbuh, dan melangkah maju dengan Semangat Untuk Bangkit!,” pungkasnya.

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.