BeritaJakarta UtaraLaporan FKDMSorotan

FKDM Kecamatan Koja Gelar Rakor Camat Koja Pesan Jaga Netralitas di Tahun Politik

Shares

Jakarta, Jurnalutara.com – Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Koja menyelenggarakan Rakor (Rapat Koordinasi) di Villa Zamm, Desa Citeko, Cisarua Puncak, Bogor Sabtu-Minggu (23-24/09/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua FKDM Kecamatan Koja N.Ameta Amir, panitia kegiatan Yusup, Akbar Solihin dan M. Soleh, stering comitte Slamet Riyadi dan N. Ameta Amir.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Camat Koja Samsu Rijal Khadafi, Kasie Pemerintahan Kecamatan Koja Ika Junita, serta Lurah se Kecamatan Koja. Dengan nara sumber Camat Koja Samsu Rizal Khadafi serta KH. Nur Alam Bachtir, Kepala Baznas BAZIS Prov. DKI Jakarta.

“Ada 51 peserta yang berasal dari anggota FKDM se Kecamatan Koja.Kegiatan ini sebagai wujud silahturahmi,”ujar Ameta Amir, Ketua FKDM Kecamatan Koja didampingi Slamet Riyadi, melalui pesan tertulis yang diterima media ini, Senin (25/09/2023).

Dalam arahannya Camat Koja selaku Ketua Tim Kewaspadaan Dini Tingkat Kecamatan Koja adalah untuk tetep menjaga kekompakan dan soliditas yang sudah terjalin serta menjaga netralitas FKDM di tahun politik 2023-2024.

Sementara itu, Kepala Baznas Bazis DKI Jakarta, KH.Nur Alam Bachtir menyampaikan sosialisasi Baznas kepada seluruh anggota FKDM adalah agar bisa menjalin kerjasama yang berkesinambungan dengan BAZIS Provinsi DKI Jakarta baik sebagai fasilitator atau melalui program lainnya di Baznas.

“Sehingga keberadaan FKDM bisa dirasakan manfaatnya lebih baik lagi untuk masyarakat dan lembaga,” ungkap KH.Nur Alam Bachtir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.