BeritaOlahragaSorotan

Babak Pertama Wales Vs Kroasia berakhir 0 – 0

Shares

Wales, JurnalUtara.com – 45 menit babak pertama pertandingan kualifikasi Euro 2024 di Stadion Cardiff City, Wales VS Kroasia, tuan rumah terus menerus mengancam gawang tamunya. Wales yang harus menang melawan Kroasia, benar-benar mendominasi pertandingan. Namun penampilan kiper Kroasia masih mampu menghalau semua serangan Wales. Sebagai tuan rumah Wales berada di bawah tekanan untuk menang menghadapi Kroasia yang saat ini berada di urutan kedua, sementara Wales berada di urutan ketiga.

Nyaris !! Menit ke-22 Tendangan bebas indah dari Harry Wilson, Dominik Livakovic menyelamatkannya dengan ujung jarinya.

Walaupun setidaknya Wales berhasil membuat 2 peluang gol yang bagus dan mendominasi permainan selama 45 menit, namun babak pertama berakhir imbang, 0-0.

“Salah satu 45 menit terbaik di bawah manajemen Rob Page dari segi performa, namun tetap 0-0,” komentar reporter Michael Pearlman. “Namun, banyak hal yang bisa memberikan hati dan harapan kepada Wales.”

Menit ke-22 Harry Wilson yang mengeksekusi tendangan bebas, nyaris membuat harapan para suporter terpenuhi, sayangnya kiper Dominik Livakovic masih bisa menyelamatkan gawangnya denga menepisnya dengan ujung jari.

Kroasia bermain agak di bawah standar mereka. Wales lebih tajam dan Kroasia kesulitan menemukan ruang di sepertiga akhir lapangan. Mereka juga melewatkan umpan Ivan Perisic. Ketika mereka menggunakan bola melebar, penguasaan bola terbuang sia-sia.

Prediksi Jurnal Utara, Wales akan memenangkan pertandingan mereka malam ini. Dan Harry Wilson yang akan mencetaknya. Ethan Ampadu juga berpeluang mencetak bola. Keduanya memperlihatkan energy yang luar biasa.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.