BeritaKepolisianMetropolitan

Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Ajak Warga untuk Pemilu 2024 yang Aman dan Damai

Jakarta, Jurnalutara.com – Aipda Masito, seorang Bhabinkamtibmas di Pulau Untung Jawa yang berada di wilayah Polres Kepulauan Seribu, melakukan kegiatan sambang ke rumah-rumah warga. Dalam kesempatan tersebut, Aipda Masito mengajak warga untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan dalam menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan datang, Rabu (15/11/2023).

Dalam interaksi dengan warga, Aipda Masito memberikan himbauan penting mengenai pentingnya menjaga keamanan, kedamaian, serta ketertiban selama proses Pemilu berlangsung. Dia menekankan bahwa Pemilu yang aman dan damai akan memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat Pulau Untung Jawa.

Aipda Masito juga menyoroti pentingnya partisipasi aktif warga dalam proses demokrasi, seperti menggunakan hak pilihnya dengan bertanggung jawab. Menurutnya, suara setiap warga memiliki peran besar dalam menentukan arah masa depan negara.

Selain itu, Aipda Masito juga berpesan kepada warga untuk menjaga suasana yang sejuk dalam berpolitik, dengan menghindari konflik dan perpecahan antarwarga yang dapat mengganggu keharmonisan dalam bermasyarakat.

Kegiatan sambang ini bukan hanya sekadar sebagai upaya pencegahan potensi kerawanan menjelang Pemilu 2024, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari peran serta kepolisian dalam memastikan proses demokrasi berjalan dengan lancar dan aman. Harapannya, ajakan dan himbauan dari Aipda Masito dapat menjadi dorongan positif bagi kesadaran warga Pulau Untung Jawa untuk menciptakan Pemilu yang damai, aman, dan berintegritas.

Share and Enjoy !

Shares

Tinggalkan Balasan

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.