BeritaKepolisianMetropolitan

Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Galang Semangat Sukseskan Pemilu 2024 dalam Patroli Dialogis

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Aipda Masito, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa dari Polres Kepulauan Seribu, melakukan sambang dan patroli dialogis pada Minggu (14/01/2024) untuk mengajak warga sukseskan Pemilu 2024. Meskipun pilihan masyarakat berbeda, Aipda Masito menegaskan pentingnya menjaga suasana demokrasi dan menghindari perpecahan di tengah-tengah masyarakat.

Dalam sambang dan patroli dialogisnya, Aipda Masito menyampaikan pesan bahwa demokrasi adalah landasan kuat negara dan harus dijaga bersama. Meski warga memiliki pilihan politik yang berbeda, Aipda Masito mengimbau agar suasana tetap kondusif dan tidak terpecah belah.

“Kami mengajak seluruh warga Pulau Untung Jawa untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024. Meskipun pilihan politik masing-masing berbeda, mari jaga kebersamaan dan persatuan. Suksesnya Pemilu ini adalah tanggung jawab bersama kita semua,” ujar Aipda Masito.

Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa juga menekankan pentingnya menghormati perbedaan pendapat dan menjalankan demokrasi dengan damai. “Mari tunjukkan kepada dunia bahwa kita bisa bersatu dalam perbedaan. Suksesnya Pemilu bukan hanya ditentukan oleh hasil akhir, tetapi juga oleh sikap saling menghormati dan bekerja sama dalam proses demokrasi,” tambahnya.

Aipda Masito berharap melalui kegiatan dialogis ini, masyarakat Pulau Untung Jawa semakin memahami arti pentingnya peran aktif dalam proses demokrasi dan dapat menjaga kedamaian serta persatuan di tingkat lokal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.