BeritaKepolisianMetropolitan

Rembug Warga Di Kampung Sawah Bojonggede Bersama Wakapolrestro Depok

Shares

Depok, Jurnalutara.com – Wakapolrestro Depok, Akbp Eko Wahyu Fredian S.I.K,M.M memimpin sebuah rembug warga yang berlangsung di Jl. Pasar Lama Kp Sawah RT 01 RW 08 Desa Bojonggede Kec Bojonggede. Dalam rembug tersebut, Wakapolrestro Depok berdialog langsung dengan para warga setempat untuk mendengar keluhan, masukan, dan aspirasi mereka terkait dengan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Dalam sambutannya, Wakapolrestro Depok menegaskan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Dia juga mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka dengan cara menggalang kerjasama antara warga dan Kepolisian.

Eko juga menghimbau beberapa hal kepada masyarakat untuk wajib dan bertanggung jawab untuk anak-anak kita agar tidak terlibat tawuran berikan edukasi kepada anak, Waspada peredaran Narkoba serta jangan sampai ada di wilayah Bojonggede ada jalan yg kurang penerangan karena berpotensi kerawanan menjadi korban kejahatan, lakukan koordinasi Steakholder forum komunikasi.

Ia pun memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus dapat mengenal warganya dan kini ada Aplikasi Polisi RW di setiap RW

Para warga pun turut berpartisipasi aktif dalam diskusi, menyampaikan berbagai permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari, mulai dari tindak kriminalitas hingga permasalahan sosial lainnya. Wakapolrestro Depok secara langsung merespons setiap keluhan dan menjanjikan langkah-langkah konkret untuk meningkatkan keamanan di wilayah tersebut.

Rembug warga di Kampung Sawah Bojonggede ini menjadi bukti nyata dari upaya Kepolisian dalam membangun kedekatan dengan masyarakat serta meningkatkan partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.