BeritaKepolisianKepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu Mendapat Kejutan Ulang Tahun dari Dandim 0502 Jakarta Utara dan Komandan Batalyon Arhanud 6/Rangkok

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Polres Kepulauan Seribu mendapatkan kejutan istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polri yang ke-78. Kunjungan kejutan ini diberikan oleh Dandim 0502 Jakarta Utara yang diwakili oleh Danramil Kepulauan Seribu beserta anggota, serta Komandan Batalyon Arhanud 6/Rangkok beserta anggotanya. Acara berlangsung di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol pada hari Senin, 1 Juli 2024.

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan ucapan selamat tersebut. “Kami sangat terharu dan berterima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh rekan-rekan dari Dandim 0502 Jakarta Utara serta Komandan Batalyon Arhanud 6/Rangkok. Kejutan ini memberikan semangat tambahan bagi kami dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat,” ujar AKBP Jarot Sungkowo.

Dalam kesempatan tersebut, suasana kebersamaan dan sinergi antara TNI dan Polri terlihat sangat kental. Semua anggota yang hadir turut serta dalam perayaan sederhana dengan potong tumpeng dan foto bersama. Kegiatan ini diharapkan dapat semakin mempererat kerjasama antara institusi demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kepulauan Seribu.

Dengan semangat kebersamaan yang tinggi, Polres Kepulauan Seribu siap untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan menjaga keamanan di wilayah hukum mereka.

Selamat Ulang Tahun Polri yang ke-78, semoga semakin jaya dan profesional dalam mengayomi dan melindungi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.