BeritaInternasionalSorotan

Hasil Testnya Positif, Presiden AS Akan Mengisolasikan Diri

Shares

Presiden AS, Donald Trump, mengumumkan bahwa Beliau dan istrinya akan mengisolasikan diri bersama-sama. Trump dan Melania, istrinya, dinyatakan positif terkena virus corona.

“Kami akan segera memulai proses karantina dan pemulihan kami,” tulis Trump dalam akun Twitternya, Jum’at (02/09/20) kemarin. “Kita akan melewati ini BERSAMA-SAMA!”.

Para pemimpin dunia dengan cepat mengirimkan ucapan do’a, meskipun beberapa memberikan catatan yang lebih kritis. Juru bicara pemerintah Prancis Gabriel Attal mengatakan hasil tes positif Trump adalah “tanda bahwa virus itu tidak menyelamatkan siapa pun, termasuk mereka yang paling skeptis tentang kenyataan dan gravitasinya.”Sementara itu beberapa jam sebelumnya Hope Hicks, penasihat dekat Trump yang melakukan perjalanan bersamanya di Air Force One beberapa kali minggu ini, juga dinyatakan positif.

Calon Presiden AS dari Partai Demokrat, Joe Biden, dalam kampanyenya menyatakan bahwa, dia dan istrinya Jill Biden telah ditest Covid dan hasilnya negatih

Beberapa ahli medis menyatakan khawatir tentang usia Trump dalam melawan virus Covid-19 yang idapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.