Dewan Kota Pinta Agar TPS di Pagar Untuk Menghindari Sampah Berceceran .

Jakarta JurnalUtara.com – Dalam upaya menghadapi banjir di musim penghujan , Dewan Kota Jakarta Utara melakukan kegiatan monitoring grebeg lumpur di wilayah Warakas, Papanggo, Kebon Bawang dan Kelurahan Sungai Bambu Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara ,Minggu (11/10).

Dewan kota Jakarta utara M. Sidik Dahlan mengatakan masih kelihatan sarana ditempat penampungan sampah yang semrawut dan banyak ceceran sampah yang tertinggal dijalan, ujar Sidik Dahlan

” Beliau mengusulkan  sarana TPS waduk Cincin dan TPS Simpang 6 Kebon Bawang hendaknya di lakukan penataan dan dibuatkan pagar keliling agar sampah tdk tercecer ke jalan,” ujarnya saat monitoring Grebeg sampah di wilayah Tanjung Priok , Minggu(11/20).

Dewan Kota  juga meminta agar para Lurah rajin memonitor dan menghimbau warganya untuk aktif melakukan kerja bakti dan pengerukan lumpur untuk mengantisipasi banjir dimusim penghujan, dan aparat pemerintah agar juga dapat memantau tempat pembuangan sampah agar jam pembuangan sampah sesuai dan warga dapat mengerti waktu kapan saja dia harus membuang sampah, tutup M. Sidik Dahlan . (Eko)

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya

Leave a Reply

Your email address will not be published.