BeritaCovid-19Jakarta Utara

Wakil Walikota Menghadiri Bakti Sosial PDDI

Shares

Jakarta. Jurnalutara.com – Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara menghadiri kegiatan bakti sosial Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) di Markas Palang Merah Indonesia Kota Jakarta Utara, Minggu (29/11). Kegiatan ini berupa pemberian paket bantuan sosial sebanyak 1200 buah bagi Relawan PMI dan Karyawan PMI se-DKI Jakarta dalam rangka peringatan HUT PMI ke 75 Tahun dan HUT PDDI ke 42.

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan ini adalah hari yang luar biasa yang dilakukan oleh Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI).
“Dihari ulang tahunnya yang ke-42 dan hari ulang tahun PMI ke-75 masih mau peduli dan mau berbagi sembako pada masyarakat Jakarta,” katanya.

Ali menambahkan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan yang baik untuk pemerintah dan PMI.
“Ini dapat menjadi contoh yang seharusnya bisa ditularkan organisasi ataupun stakeholder lainnya, karena sudah bersama-sama melakukan kolaborasi dimasa pandemi ini bersatu dan berjuang melawan COVID-19. Ucapan terimakasih disampaikan Bapak Wali Kota Jakarta Utara pada PDDI agar kemitraan ini bisa terus dilanjutkan agar masyarakat Jakarta bisa segera terlepas dari pandemi ini,” ungkapnya.

Ketua PMI Jakarta Utara Sabri Saiman mengatakan persoalan darah bukan hanya persoalan orang per orang, tetapi persoalan bangsa.
“Terlebih disaat pandemi yang tidak tahu kapan akan selesai, disisi lain masyarakat akan banyak membutuhkan darah. Dan dengan bakti sosial yang dilakukan PDDI saya sangat mengapresiasi karena telah memberikan sebuah subangsih yang luar biasa kepada masyarakat khususnya masyarakat Jakarta dengan pemberian paket sembako untuk masyarakat di lima wilayah kota,” katanya.

H. Sabri Saiman, ketua PMI Jakarta Utara memberikan sambutan.

Sementara Ketua PDDI Pamoedji R Soetopo mengatakan Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Provinsi DKI Jakarta memberikan paket bantuan sosial sebanyak 1200 buah bagi Relawan PMI dan Karyawan PMI se DKI Jakarta.
“Untuk membantu meringankan beban keluarganya ditengah-tengah pandemi COVID-19, sehingga bantuan tersebut diharapkan dapat mendorong semangat untuk terus bekerja melayani dan membantu masyarakat yang memerlukan,” katanya. (Eko)

Shares

Masuk

Daftar

Setel Ulang Kata Sandi

Silakan masukkan nama pengguna atau alamat email, anda akan menerima tautan untuk membuat kata sandi baru melalui email.