Polsek Kep Seribu Selatan Imbau Warga Patuhi Prokes Hindari Kerumunan

Jakarta, JurnalUtara.com – Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Satpol-PP dan Tim Gugus Aman Covid-19 Kelurahan melakukan patroli pengawasan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di Pulau Pari, Pulau Tidung dan Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (05/12/2020).

Kegiatan patroli dilaksanakan pada malam hari dengan sasaran warga yang berkerumun dan menerapkan protokol kesehatan pada lokasi ruang publik.

Aparat gabungan menyusuri ruang publik antara lain warung warung makan, pantai, dermaga, lapangan dan lingkungan pemukiman.

Saat aparat menemukan kerumunan dilakukan peneguran agar menerapkan protokol kesehatan terutama menjaga jarak dan menggunakan masker.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah, S.H., M.H menerangkan, bahwa kegiatan patroli personelnya bersama dengan instansi terkait semalam terkait penerapan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 terutama terkait kerumunan dan masker.

“Kita imbau warga tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan dan kita imbau pula agar warga tidak mendatangi kerumunan, dan pastinya wajib menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari”terang AKP Agung Ardiansyah. (Eko).

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya