400 Peserta Ikuti Rekrutmen Tenaga Kerja PT. ADM.

Jakarta. Jurnalutara.com – sejumlah 400 orang peserta mengikuti Test Psykologi dan ketrampilan yang dilakukan PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam upaya rekrutmen tenaga kerja baru, di Sekolah SMA Kencana, Kelurahan Sungai Bambu Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara , Minggu (28/12).

Ketua Dewan Kota Jakarta Utara M.Sidik Dahlah mengatakan Sangat menyambut baik kepada PT.ADM yang terus menggunakan warga sekitarnya untuk dijadikan tenaga kerja di PT. ADM, dan kegiatan seleksi psykologi dan test ketrampilan dilakukan selama 3 hari sabtu minggu dan senin diikuti 400 peserta seleksi dari 4 Kelurahan Warakas, Papanggo, Sungai Banmbu dan Kelurahan Kebon Bawang dengan menggunakan prosedur protokol kesehatan, kata M.Sidik Dahlan saat monitoring rekrutmen tenaga kerja PT. ADM didampingi GM. PT. ADM Alfons dan Ketua LMK Kelurahan Papanggo M. Yamin 

” Semoga rekrutmen yang dilakukan PT. ADM terhadap pemuda yang lulusan SLTA warga Kelurahan Sungai Bambur, Warakas dan Kelurahan Papanggo dapat mengurangi  pengangguran dan meningkatkan taraf hidup masyarakat 4 Kelurahan tersebut, ” tutur M. Sidik Dahlan.

Sementara itu Ketua LMK Kelurahan Papanggo M. Yamin memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada PT. ADM yang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bekerja di PT.ADM, 

” Semoga PT. ADM Menerima tenaga pelamar sebanyak 20% dari pelamar yang awalnya sebanyak 400 pelamar, dan PT ADM memberikan solusi kepada pelamar yang tidak lulus, nanti dapat diterima test kembali di PT. ADM,”  pintanya.(Eko).

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya