Pos Pam Ops Lilin Jaya Polsek Kep Seribu Utara, Konsisten Terapkan Prokes

Jakarta. Jurnal Utara.com – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di moment libur Natal dan Tahun Baru, Pos Pengamanan Operasi Lilin Jaya 2020 Polsek Kepulauan Seribu Utara yang ada di Pulau Harapan dan Pulau Pramuka konsisten melakukan penegakkan aturan protokol kesehatan kepada warga dan wisatawan, Minggu (27/12/2020).

“Kami bersama petugas gabungan tiga pilar dan instansi terkait ditingkat bawah yang tergabung dalam Pos Pengamanan Ops Lilin Jaya 2020 melakukan penertiban protokol kesehatan kepada warga dan wisatawan yang berkunjung,” kata AKP Josman Harianja, S.H.  Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Harianja menambahkan, bahwa petugas gabungan bersiaga di Dermaga-dermaga keberangkatan dan kedatangan untuk mengecek suhu tubuh, dan mengawasi ketat penyebaran Covid-19.

“Pengawasan penerapan protokol kesehatan berupa penggunaan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan menjaga jarak serta tidak berkerumun,”tambahnya.

Diketahui Personel Pos Pengamanan Ops Lilin Jaya 2020 yang berada di Pulau Harapan dan Pulau Pramuka sejak pagi bersiaga di Dermaga Pelabuhan melakukan pemeriksaan dan menegakkan aturan protokol kesehatan kepada wisatawan yang baru tiba.

“Penegakkan protokol kesehatan oleh Pospam Ops Lilin Jaya 2020 kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini kita selain melakukan pengamanan kita juga menegakkan aturan protokol kesehatan,”tegas AKP Josman.(Eko)

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya