Berdayakan Nelayan, Polsek Kep Seribu Selatan Ajak Mencari Korban SJ182

Jakarta. Jurnalutara.com – Polsek Kepulauan Seribu Selatan berserta Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas mengajak warga nelayan membantu mencari korban pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di perairan antara Pulau Laki dan Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (15/01/2021).

“Kami bersama anggota dan warga nelayan melakukan pencarian korban di pesisir pantai Pulau Lancang,”kata AKP Agung Ardiansyah, SH., M.H. selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

Kegiatan pencarian korban menggunakan kapal patroli Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan kapal nelayan milik warga setempat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek ini bergerak sejak pagi menyusuri pantai dan melakukan imbauan kepada warga pesisir Pulau Lancang.

“Bukan saja melakukan pencarian korban, kami juga melakukan imbauan kepada nelayan yang tinggal di pesisir dan nelayan yang sedang melaut, agar bila menemukan korban atau barang-barang serpihan pesawat untuk cepat melaporkan ke kami,”tambahnya.

Diketahui sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air SJ-182 jatuh di Perairan antara Pulau Laki dan Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan dengan 50 Penumpang dan 12 Kru Pesawat pada tujuh hari yang lalu belum semua korban ditemukan.

“Dengan adanya peran serta warga nelayan dalam membantu melakukan pencarian semoga semua korban segera ditemukan” tutupnya. (Eko).

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya