Wali Kota Jakarta Utara Pastikan Vaksin Covid-19 Halal dan Aman

Jakarta. Jurnalutara.com – Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko memastikan vaksin Covid-19 produksi Sinovac halal dan aman. Kepastian ini dikatakan saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jumat (15/1).

“Vaksin ini halal dan Insyaallah gerakan vaksinasi ini akan menyelamatkan kita semua,” kata Sigit saat ditemui di RSUD Koja, Jakarta Utara, Jumat (15/1).

Untuk itu, dia mengajak seluruh warga Jakarta Utara untuk mendukung gerakan vaksinasi nasional ini. 

Meski begitu, protokol kesehatan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak) ditegaskan tetap diterapkan guna mencegah penularan Covid-19.

“Saya menyampaikan ajakan, himbauan, dan seruan untuk tidak takut divaksin. Protokol kesehatan juga tetap kita terapkan dalam keseharian untuk memastikan semua warga Jakarta Utara bisa sehat dan merdeka dari covid-19,” ungkapnya.

Diketahui, Sigit Wijatmoko menjadi salah satu tokoh yang menjalani vaksinasi Covid-19 di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Jakarta Pusat pada Jumat (15/1) pagi. Vaksinasi yang diterimanya merupakan contoh atau role model guna memastikan vaksin tersebut halal dan aman.

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya