Polres Kep Seribu Adakan Tes Rapid Antigen Gratis Ke Warga

Jakarta. Jurnalutara.com – Dalam rangka mencegah dan menekan penyebaran Covid-19, Urusan Kesehatan Bagian Sumber Daya Manusia (Urkes Bag Sumda) Polres Kepulauan Seribu bersama Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengadakan kegiatan rapid tes antigen terhadap warga Pulau Lancang yang diselenggarakan di Kantor Pos Polisi Polsubsektor Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Senin (18/01/2021).

“Kami bersama tenaga medis dari Polres Kepulauan Seribu hari ini melakukan kegiatan rapid tes antigen kepada warga masyarakat Pulau Lancang,” terang Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah.

Agung menambahkan, bahwa sebelum melakukan kegiatan pemeriksaan atau tes antigen pihak Polsek melalui Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat setempat melakukan imbauan agar warga yang merasa bergejala Covid-19 untuk ikut tes.

“Iya, sebelumnya kita melakukan imbauan ke warga, agar warga yang merasa tidak enak badan dan memiliki gejala terkena covid-19 untuk datang ke Polpol untuk dites,” tambah nya.

Diketahui, Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Urusan Kesehatan Bagian Sumber Daya Manusia (Urkes Bag Sumda) Polres Kepulauan Seribu di Pospol Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari melakukan kegiatan tes rapid antigen kepada warga Pulau Lancang.

“Tes rapid antigen yang kita adakan adalah gratis, dan dari dua orang warga yang kami lakukan rapid tes antigen hari ini alhamdulillah semuanya non reaktif,” tutup AKP Agus, (Eko).

Share and Enjoy !

0Shares
0
iklan-panel-surya